-->

Samsung Galaxy

Samsung Galaxy - Samsung Galaxy adalah produk andalan dari perusahaan Samsung, yang kehadirannya sangat diminati oleh para pemakai telepon selular. Tipe ponsel ini telah banyak sekali beredar di pasaran dengan fitur yang serba komplit.

Semakin pesatnya teknologi selular di dunia, maka semakin sengit persaingan antara vendor ponsel guna menciptakan sebuah teknologi ponsel masa kini. Dengan menawarkan berbagai macam pilihan dan memiliki seabreg fitur dan tentunya memiliki kualitas yang mampu menarik konsumen.



Harga yang di tawarkan untuk pasaran di Indonesia juga terbilang cukup bervariatif, dengan setiap keunggulan yang telah di sediakan oleh pihak Samsung.
Samsung Galaxy
Namun untuk saat ini perusahaan Samsung telah menjadi penguasa di ranah ponsel dunia, dengan inovasi terbarunya sehingga menjadi yang terbaik. Samsung juga telah menciptakan sebuah smartphone yang memiliki segudang fitur teknologi terkini, yang mampu bersaing dengan produk–produk hasil buatan dari Apple.

Kita beralih ke Samsung Galaxy Mini 2 S6500, Desain dan Layar - Samsung Galaxy Mini 2 S6500 atau yang juga dikenal sebagai Samsung Galaxy Jena ini hadir dalam 2 varian warna yang membalut bodi bagian belakangnya, yaitu warna hitam dan orange (kekuningan). Dengan dimensi 109.4 x 58.6 x 11.6 mm dan layar 3.3 inchi membuat Samsung Galaxy Mini 2 S6500 ini nyaman di genggaman dengan layar sentuh yang lumayan luas. Layar sentuhnya semakin menarik dengan disematkannya Super AMOLED capacitive touchscreen dan kekayaan warna 16M colors pada layar Samsung Galaxy Mini 2 S6500.

Dilansir dari laman Mashable, Jumat (29/3/2013). AT&T akan membanderol Galaxy S4 seharga US$ 249,99. Harga ini diberikan dengan catatan kontrak selama dua tahun dengan operator tersebut, di sesi pra-penjualan mulai 16 April 2013.

AT&T menjadi operator pertama yang mengumumkan harga penjualan Galaxy S4 di AS. Sejumlah operator lain seperti Verizon, Sprint, dan T-Mobile hingga saat ini belum juga merilis harga penjualan smartphone unggulan besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Tapi harga ini cenderung lebih mahal, misalnya saja jika dibandingkan dengan iPhone 5. AT&T memberi banderol harga sebesar US$ 200 dengan kontrak dua tahun.

Meski begitu harga ini dianggap wajar dengan spesifikasi yang ada. Galaxy S4 hadir dalam layar Super AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Di AS Galaxy S4 akan hadir dengan prosesor Snapdragon 600 besutan Qualcomm dengan clocking 1,9 GHz.

Smartphone berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga akan disematkan kamera 13 MP. Beragam fitur canggih seperti Air Gesture dan Smart Pause juga akan hadir di perangkat ini.