-->

Spesifikasi dan Harga Cross A10

Cross A10 - Cross A10 diperkenalkan ke publik tanah air pada bulan November 2012 dan bisa dibilang ini adalah ponsel yang sama dengan merk berbeda dengan Cross A8T? Cross A10 bersistem operasi Android Gingerbread V2.3.6 dengan prosesor ARMv7. Hanya pada bagian lebar layar saja ponsel ini lebih besar yaitu menggunakan layar 4 inchi dengan HVGA Capacitive Touchscreen.

Spesifikasi dan Harga Cross A10


Perangkat yang baru dirilis CROSS ini merupakan smartphone Android 2.3.6 Gingerbread yang dipaket dengan layar berukuran 4 inchi HVGA serta diotaki oleh prosesor Snapdragon berkecepatan 1 GHz. CROSS A10 juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 188 MB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Untuk urusan jepret-menjepret gambar, di tubuh bagian belakang Cross A10 telah tertancap kamera dengan resolusi 2 megapiksel. Menurut klaim CROSS, meski kameranya hanya memiliki resolusi 2 megapiksel, namun kualitasnya sangat bisa diandalkan.

Sementara untuk konektivitas, seperti dikatakan Janto Djojo, Direktor Marketing CROSS Mobilephone, CROSS A10 akan dibekali dengan jaringan 3.5G.
“Untuk konektivitas, A10 sudah dibekali dengan jaringan 3.5G untuk akses internet berkecepatan tinggi. Tentunya memberi kemudahan dan kecepatan untuk pengguna yagn selalu terkoneksi dengan relasi, saudara, istri, anak, kawan, kekasih yang akan memberikan emosi tersendiri ketika para pengguna menggunakan CROSS A10,” demikian dikatakan Janto Djojo.

Sebagai smartphone berbasis Android, A10 hadir dengan aplikasi bawaannya, seperti Google+, Youtube, Facebook, dan Play Store. Selain dijejali aplikasi di atas, pengguna yang gandrung mengarungi jejaring sosial, fasilitas seperti push email, Facebook, Twitter, WhatsApp, Yahoo Mesenger, Instagram juga bisa diakses melalui smartphone ini.

Di sektor penyuplai daya, ponsel yang kini telah tersedia dengan banderol sekitar Rp800 ribu-an ini akan dibekali sebuah baterai berkapasitas 1500 mAh Camera, penyimpan data internal dan lainnya semuanya sama dengan Cross A8T, jadi kami bisa menyimpulkan hanya satu hal prosesor dan layar saja yang berbeda. Untuk lebih jelas melihat perbedaannya silahkan lihat berikut ini:


Spesifikasi Cross A10

  • Jaringan: 3G + Dual GSM + WIFI + GPS
  • OS: Android Gingerbread 2.3.6
  • Layar: 4" LCD HVGA Capasitive.
  • Camera: 2 Mega Pixel Camera + Front Camera.
  • Music and Video : MP3 / MP4 / 3GP / FM RADIO. Sound / Video Recording.
  • Konektivitas: WiFi, Bluetooth A2DP, Modem, Webcam, Tethering & Portable Hotspot
  • Harga:Rp 800 ribuan
Secara garis besar itulah spesifikasi dari Cross A10 Andromeda. Selain itu anda bisa melihatnya pada Spesifikasi Cross A8T.

Harga Cross A10

Harga Baru : Rp 899.000,-
Harga Bekas : -
Untuk harga Hp Cross yang lainya silahkan baca Daftar Harga Hp Cross Lengkap.