-->

Handphone China

Handphone China - Pada tahun 2013 ini handphone china masih banyak sekali peminatnya, dengan alasan harga yang relatif murah, dan juga fitur yang lumayan bagus.
Handphone China

Handphone china sangat cocok  buat pelajar, mahasiswa, atau pekerja kantoran yang sering telat masuk gara-gara kesiangan bangun. Nah dengan memiliki handphone china anda tidak akan telat lagi, kenapa bisa begitu? anda tahu speaker Hp china terkenal sangat keras sekali, jika anda tidak ingin telat, silahkan pasang alarm pake Hp China, pasti langsung bangun tepat waktu.

Perlu anda ketahui, pada waktu anda ingin membeli Hp China, anda harus teliti, jangan sampai salah pilih, saya kami punya sedikit tips untuk anda
  • Cek Layar 
Coba buka beberapa contoh image yang ada di dalam HP yan mau dibeli. Lihat ketajaman dan warnanya, terang dan gelapnya. Nah, buka juga sms-nya, coba ketik beberapa huruf, enak dilihat gak hurufnya? 
  • Tes Touchscreen  
Buka editor sms, terus ketik beberapa huruf atau kalimat pada handphone dengan touchscreen selama kurang lebih 15 detik. Lihat berapa banyak kesalahan pengetikan yang kita bikin, dan lihat juga responsif dari touchscreen-nya, cepat atau lambat merespon?
  • Kamera 
Caranya cukup mudah, ambil saja beberapa foto atau video... Amati hasil gambarnya, tajam? colorful? Gimana hasil videonya? Tajam? 
  • Tes Prosessor 
Buka beberapa sampel video yang mungkin di sediakan. Patah-patah gak jalan videonya? Kalau sampai patah-patah, jangan dibeli.
  • Amati Design 
Untuk tips yang ini, seler masing-masing.
  • Cek Orientasi  
Coba mengetik sms mode HP berdiri dan berbaring (khusus HP yang layarnya bisa muter-muter). Apa layarnya muter dengan mulus? Lama gak orientasi layarnya berubah saat posisi handphone kita ganti? 
  • Suara 
Buka beberapa sampel musik. Pertama pakai speaker handphone dulu. Gimana suaranya? Nah, sekarang pakai headset. Jika suara bagus dan masih normal, silahkan anda keluarkan uang dan bayar HPnya.

"Handphone China Favorit untuk orang yang berdompet tipis" Semboyan itu mungkin pas untuk HP China.